20 Juli 2010

Otak Hipersonor

Lagi-lagi saya di kecewakan oleh keadaan. Ujian hari ini bener-bener mengesalakan!!! Soal udah simpel, belajar kasus udah, dosen jg udah dapet yang baiiiiik banget... tapi ternyata TETEP! Ada aja hal yang ngerusak mood. Setelah keluar ruangan eksekusi, ehh ada yg cerita macem2x deh, mulai dari ketidak singkronan lembar penilaian dgn jawaban kasus seharusnya sampe ke cerita kalo dosen pengujinya bilang “Antara kasus & Checklist dosen ada yg gak nyambung” otomatis, semua jawaban saya banyaaaaak yang kurang. Huhuhuhuuu.. kok dosen penguji aku diem bae yeehh idak nanyo apo-apo.

*semoga kedua dosen baik hati yang saya kagumi itu berbaik hati dan mengetahui keadaannya..dan Ya Allah tunjukkan jalan yg benar kepada para pembikin soal dan lembar penilaian itu Grrrr!!

Tersebutlah saya curhat, setelah syok karena tau hal yg “nge-geradak” itu terjadi, kepada salah satu tempat sampah saya *hehehe banyak looh tong sampah saya,, thank’s to all of you gals J*. Let’s say nona A *seperti huruf depan pasien dalam kasus ujian saya td*

Saya : Huuuuuuwaaaaa A!!!!! Dak mungkin nian kasus iniiii >____<>

Nona A: hahahaha iyoo yuuu, cak itu lah “Almamater” kita yg tercinta nih la la la la~~

Saya : Iss bonam caknyo kaw nih ee, dapet dgn siapo sih??

Nona A: guess who? Always with My “beloved” *dengan senyum merakah*

Saya : Hahahahaha heraaan ngapo kaw masih biso senyum sih? yg kaw bilang “Kekasih” hati kau itukan selalu nganiayo nilai kaaaauu

Nona A : hahahaha la paralisis aku yu, la kebal! Blok-blok kemaren tiap hari aku dibikin mikirin dio terus gara-gara terlalu sering kecewa, kesel dan saudara-saudanya, jadi pas sekarang dapet lagi... hiyaah! tak ada lagi rasa untuuk mu! terserah dio nak ngasih brapo asal dio seneng :)). Cak kato dulur aku kan “ i’ll do my best. God, the rest”

Saya : Manteeeb nian dulur kaw! hahhaaha!! Tp tetep bae Aku dak bisoo huhuhu, setiap soca kecewa, slalu jadi pikiran :( susah punya ggn kepribadian obsesif yeeh

Nona A : hehehhe,, sudah sudah la.. toh nilai boleh kecik, yg penting otak dak hipersonor :D :D :D

Saya : naaaah betul betul betul, lagian tanggung jawab kita itu, gimana caranya dgn ilmu yg ada di otak kita bikin pasien sembuh.. bukan gimana caranya ipk gede kita bikin pasien sembuh..

Nona A : naaah mentau yu.. eh tgg yakin nian kalo nilai kaw kecik, pasti salah checklistnyo. Cemano meng emang salah kaw nian?

Saya :haaaaaaaaaaa daak sopan kaw A!!!,, hahahaha tp bener jugo siiihh!hihihi *whatever dehhh, pokok e , tengkyuu e pencerahannya.. jangan bosen yeeh nunggu keluhan aku soca depan! Hahhaha

NonaA : bayaaar biaya konsultasiii ;)

Saya : matree gila loo!! Hahahha

Dan dua dara yang manis dan cantik ini kembali menuju rumah masing-masing buat persiapan ujian besok ^0^ Semoga besok ...... ahhh sudah lah terlalu berharap bikin jatuh makin sakit :D, berikan saja kami yg terbaik Ya Allah, dan semoga keadilan bisa kembali kokoh berdiri.. tidak lemas terinjak-injak seperti sekarang ini *amiin*

1 komentar:

Nisa moeL mengatakan...

Sudah sudah. Liburkan dulu otak yg sudah butek di liburan ini hwhwhwhwhw.. Met liburan.. ^^

Ayu, ada award untuk dikau. Silahkan postkan yaa, buka link ini --> http://mybluespica.blogspot.com/2010/07/award-time-d.html

Trimsooo =P