29 Juli 2010

Maaaak ngerinyooo!!

Huwaaahhhh!!! edaaaann...!!
okeh kalo kamu di ingat kan oleh seorang ikhwan di Fb tentang foto2x kamu..yg dengan bebasnya di pajang dan dan dinikmati oleh semua orang, kamu bakal jawab apa?

Yang pertama pasti introspeksi khaan.. ngecek ulang semua isi foto yg ada di album.. ada kagak foto2x yg aneh
(Done!!) - Udah gw delete beberapa foto close-up yg rasanyaa senyumnya terlalu memabukkan *jyaahahaha*

trus selanjtnya pasti biasa ajaa kan, no feeling at all.. huuhuhu mungkin ambo bukan yg gimanaaa gitu, yg sampe gak mau majang foto.. okelah memang semuanya punya alasan. Tapi dalam hubungan gw dgn lingkungan sekitar.. gw butuh foto buat menunjukkan kalo ini loh gw.. bukan buat sekedar nampang ato bahkan cari jodoh. tapi yah memang biar orang lain kenal gw. that,s it!

Nah abis dari itu, gw bener bener kageeeet.. ada salah satu orang yg *emm yaah kayaknya nih orang seniman, puisi2xnya bagus kok.. dia jg udah nerbitin 1 buku kumpulan cerpen*
tiba-tiba ngirim messej fb yg isinya..nanya kalo gw masih ada hubungan keluarga dengan bing slamet dan beserta foto2x GW!! yg udah di gabung sama foto2x ayudia bing slamet buat perbandingaaan....















HUUWAAAAAaaaaaaaaaaaaaa:((
bahasanya sopan sih, santun pula dan pekek salam tp kalo cuma mau nanya kagak usah sebegitu freaknya kan sampe nge copi foto gw trus di edit di jadiin satuu khaaaan!!
*paranoid + histrionic Mode : ON*
Kapook.. dr sini gw kapok majang foto close-up..huhuhu iya kalo cuma di tempel kayak itu aja..kalo di tempel di tempal lain?? di jadiin objek *** (naudzubillahimindzalik :S )

~Astaghfirullah!!
~Astaghfirullahh!!


Ya Allah aku berlindung padaMu dr setan-setan yang terkutuuuk, jg manusia yg menyerupai setan yg terkutuk!!
:S

Tidak ada komentar: