01 Januari 2010

dont take my wings

Tersebutlah dua anak manusia berbeda letak geografis, bercerita bersama-sama dalam satu waktu dan dalam satu wadah. Ym! Yeeeaahh!! Thanks to YM maker yg udah bikin hidup jadi lebih hidup. Dengan hanya bermodalkan koneksi internet seadanya kita bisa asik ngobrol tanpa harus mikirin pulsa. Makasiiii :D




Jadi ceritanya gw, sma temen gw si ratrot, menderita kasus yang extremely PERSIS!! hahahaha.. Biasa sihh derita anak muda. Masalah: melow-pink-things. Kita berdua ini lg kangen sama satu kebiasaan seseorang. yap yap yap let says SMS!. Short Message Service atau bisa kita sebut pesan singkat.
emmmm,, I just miss the way he send me messej. Hohohoo. Sebenernya sih biasa aja. Malah biasanya gw anggap itu gangguan. Tapi lama kelamaan kok yo jadi kepikiran. Hhhaha. Mungkin krna gw sambut kali yee. Biasanya siih selama ini kalo ada yg kayak2x gitu yaa gw cuekin. (ciihh sok banget yah gw.hehehehe.) Yahh kebiasaan kecil. jadi kebutuhan. :D taapeeee gara-gara itu, gw jadi seringa di ledekin si aniesm..huhuhu siyaaall..

aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh,,,
pokoknya i just missssss thaat weird things....huhuhu



Tidak ada komentar: